Peluncuran dan Bedah Buku "Harmoni dalam Perbedaan: Bank Indonesia dalam Dinamika Ekonomi Solo Raya"

BI Institute dan Kantor Perwakilan BI Solo menyelenggarakan Peluncuran dan Bedah Buku ‘Harmoni dalam Perbedaan: Bank Indonesia dalam Dinamika Ekonomi Solo Raya’ (12/8). Acara ini termasuk ke dalam rangkaian peringatan ulang tahun ke-66 Bank Indonesia dan HUT ke-74 RI.

Buku ini merupakan komitmen Bank Indonesia dalam mendokumentasikan pemikiran, kebijakan, wisdom, pengalaman dan sejarah organisasi dalam bentuk Institutional Memory, sekaligus memperkaya referensi akademis, khususnya pada bidang kajian sejarah ekonomi.

Acara ini dibuka oleh Ibu Arlyana Abubakar dan Wakil Walikota Solo Bapak Achmad Poernomo. Sebagai narasumber adalah Kepala Kantor Perwakilan BI Solo, Dr. Bambang Pramono, ekonom senior Bapak Umar Juoro, M.A., M.A. P. E., Guru Besar Sejarah UNS Prof. Dr. Warto yang juga berperan sebagai penulis, termasuk hadir penulis ahli heritage UNS Dr. Titis Srimuda Pitana, S.T. M.Trop. Arch serta anggota tim penyusun yang lain. Turut hadir Ibu Rita Krisdiana yang berperan sebagai moderator.

Selain itu, acara ini dihadiri oleh 170 akademisi, mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Fakultas Ilmu Budaya, serta pemerhati sejarah Solo.


Silahkan login terlebih dahulu untuk melihat dokumen
Login
No comments

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengirim komentar dan like
Login